Sabtu, 03 Agustus 2013

Tahukah Anda ? Menurut Yayasan Kanker Indonesia, saat ini penyakit Kanker Mulut Rahim menyebabkan korban meninggal sedikitnya 200.000 wanita /tahun. (www.cegahkankerserviks.org)Setiap tahun lebih dari 8.000 wanita di Indonesia meninggal akibat Kanker Mulut Rahim (Kanker Serviks).(setiap 1 jam, 1 Wanita di Indonesia meninggal dunia).Sebanyak 52 Juta dari sekitar 115 Juta perempuan Indonesia beresiko terkena Kanker Rahim karena berbagai alasan, kata dr. Djemi, SPOG dalam seminar "Deteksi Dini Kanker Rahim & Payudara pada Wanita", di Palu, Maret 2007. (kutipan harian Analisa, Minggu 25 Maret 2007)Jika seseorang mulai terjangkit infeksi vagina sejak usia 20 tahun, maka sedikitnya 6 tahun hidupnya akan dihabiskan hanya untuk pengobatan dan perawatan infeksi.Banyak wanita terjangkit infeksi vagina disebabkan oleh pemakaian pembalut yang kurang berkualitas.
The Tampon Safety and Research Act of 1999, H.R.890 USA 1999Menyatakan bahwa zat Dioxin dan Serat Sintetis yang terkandung dalam pembalut wanita dan produk sejenis, beresiko tinggi terhadap kesehatan wanita, termasuk resiko terhadap: kanker Serviks, kanker Ovarium, kanker Payudara, Endometriosis, radang Serviks, penurunan sistem kekebalan tubuh dll.

Para ahli kanker international, serta Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa zat Dioxin dapat menyebabkan kanker. Zat Dioxin adalah hasil sampingan dari proses bleaching (pemutihan) yang digunakan pada pabrik kertas, termasuk pabrik pembalut wanita, tissue, sanitary pad dan diaper (pembalut untuk anak-anak).

Bagaimana zat DIOXIN bisa meresap ke dalam rahim ?
Bila darah haid jatuh ke pembalut, zat dioxin akan dilepas melalui prose penguapan.
Pertama, akan mengenai permukaan 'V', kemudian diserap ke dalam rahim melalui saluran serviks, lalu masuk ke uterus lalu melalui tuba fallopi dan berakhir di ovarium.

Pernahkah kita menghitung berapa lama kita terpapar zat dioxin ini ? Kalau usia anda sama dgn saya, maka lebih kurang ada 20th nan zat dioxin ini pelan-pelan telah meracuni kita. Diam-diam zat Dioxin menyelundupkan The Silent Killer ke dalam tubuh kita yang kita cintai ini. Saya mencintai diri saya dan saya juga mencintai anda, para saudara saya. Mengapa saya mesti repot-repot ya mencintai anda semua ?.....
Tak lain karena saya ingin keimanan saya sebagai umat Islam (kebetulan saya beragama Islam. Alhamdulillah) menjadi sempurna.
Rasulullah saw besabda:"tidaklah sempurna keimanan seseorang jika seseorang itu tidak mencintai saudaranya seperti dia mencintai dirinya sendiri" (HR Anas Ibnu Malik)

Mari kita lindungi dan cintai diri kita dan orang-orang disekitar kita dengan mengkampanyekan STOP PENGGUNAAN PEMBALUT YANG MENGANDUNG DIOXIN !!!!
Lindungi anak-anak perempuan kita. MENCEGAH lebih MUDAH dan MURAH dari pada mengobati!!

Mari beralih ke AVAIL FC BIO-SANITARY PAD !!
Keunggulan dari produk ini diantaranya adalah:
1. Hasil olahan Bio-Teknologi.
2. Mengandung ramuan HERBAL (alami)
3. Bebas DIOXIN, bahan yg. berbahaya terutama bagi
masalah wanita.
4. Berfungsi ganda: DETEKSI & TERAPI.

Kini, produk ini bisa Anda dapatkan dengan mudah lewat jaringan kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

Produk AVAIL telah banyak membantu mengatasi berbagai persoalan wanita dan "bahkan juga" pria!. Seperti : keputihan, senggugut (dilep/kram perut), haid yang tidak teratur, kanker leher rahim, kista, myom, bahkan kanker payudara. Beberapa kisah nyata mereka para pemakai bahkan ada yang sangat dramatis, "sulit dipercaya" seorang pengidap kista hanya memakai pantiliner beberapa hari, ternyata bisa keluar tanpa harus operasi!. Seorang pengidap kanker payudara juga bisa terbantu oleh AVAIL.

Pilihan SEHAT ada di tangan ANDA SENDIRI !!! Make Your Choice Quickly....AVAIL No.1 !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar