Kamis, 24 Oktober 2013

Keterkaitan DIOXIN dengan kanker payudara

Sering kita disuguhi pertanyaan ketika kita presentasi/home party, Memangnya apa siy kaitannya pembalut yg berdioxin dgn kanker payudara....? kan jauh jaraknya...hehe.

Jadi ini lah jawabannya yaaa....: Karena Dioxin yang masuk ke tubuh itu akan disimpan ataupun tersimpan/mengendap dlm jaringan lemak pada tubuh kita. Nah payudara terdiri dari kumpulan jaringan lemak yang banyak/tebal.

Dibawah ini adalah kesimpulan dari beberapa pakar di Amerika Serikat:

TIDAK ADA DOSIS AMAN UNTUK DIOXIN....Berapa pun yang masuk ke tubuh kita tetap berpotensi sebagai pencetus kanker...tidak hanya kanker rahim ataupun serviks.Tapi juga kanker hati, kanker tiroid, kanker pencernaan bagian atas/lambung, kanker kulit, penyakit Hodgkin, Limfoma non-Hodgkin. Endometriosis, aborsi spontan, lemahnya IQ sampai anak menjadi hiperaktif.

Christian C. Abnet of the Nutritional Epidemiology Branch, Division of Cancer Epidemiology and Genetics in Rockville, Maryland, USA "dioxin is clearly linked to cancer, especially liver cancer, thyroid cancer, upper digestive tract (stomach) cancer, and skin cancers. Breast cancer also has a clear link with dioxin "

Professor Reinhold J. Hutz of the University of Wisconsin-Milwaukee, "dioxin disturbs the endocrine balance in the reproductive systems of women in particular. Endometriosis, spontaneous abortion and complicated pregnancies may result from dioxin poisoning in women. Dioxin is also found in breast milk".

Jadi keterkaitan DIOXIN dengan KANKER PAYUDARA sangat jelas....karena DIOXIN yang sdh masuk ke dalam tubuh akan tersimpan di dlm fat cell/sel lemak atau jaringan lemak tubuh...Nah, payudara wanita yang berisikan kelenjar susu adalah merupakan jaringan lemak. itulah mengapa ada keterkaitan yang jelas antara terpapar Dioxin dgn Breast Cancer/Kanker Payudara.

#sumber livestrong.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar